Tuesday 16 February 2010

Menoleh Ke Wordpress.org

Akhirnya setelah berpikir, menimbang-nimbang, dan niat. Akhirnya penulis berpikir untuk membuat blog berbasis wordpress, tapi blog di blogger ini tidak akan ditinggalkan tentu saja :-). Keputusan ini dibuat setelah pemikiran cukup panjang dari penulis yang ingin berkecimpung di monetize online secara serius, walau sebenarnya dengan memakai blogger.com pun kita bisa memonetize tapi tidak ada salahnya mencoba platform wordpress.

Kenapa wordpress? yah mungkin karena basic penulis yang sama sekali tidak mengetahui alias 0 dibidang IT jadi gunakan yang mudah aja seperti wordpress. hehehe... kalo joomla nanti deh kalo dah sukses pake wordpress-nya mungkin penulis akan melirik joomla. Penulis akan tetap setia menulis di blog yang di bangun dengan platform blogspot.com ini.

Semoga Proyek yang ingin dijalankan oleh penulis lancar-lancar, amin. Oh iya yang masih bingung sampai sekarang apakah domain untuk wordpress.org bisa memakai domain gratis? Tapi rasanya bisa (sok tau mode :on) eits tapi gratisnya bukan co.cc, co.tv, co.nr, dll hehehe.. disini penulis pake domain gratis berakhiran .net. Lho kok bisa domain .net gratis? jangankan .net gratis .com .biz dll gratis.

Wkwkwkwk... Tapi gag ada yang gratis bung di dunia ini,tetep ada kerjaannya tapi gag ngeluarin sepeserpun uang kok bener dah.

Di postingan selanjutnya penulis akan memberitahu bagaimana cara mendapat domain gratis(walau dapatnya gag mudah).

terima kasih

0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Selamat datang di gubuk blog ini.

Semoga anda betah singgah disini untuk sekedar muncul atau memberikan komentar.
Penulis berharap semoga blog ini dapat membantu.

terimakasih.
:-D

Langganan Artikel

Masukan Email anda untuk berlangganan artikel :

Dikirim Oleh FeedBurner

Free Automatic Backlink