Wednesday 3 February 2010

Pengen ikut bisnis online

Jujur aja baru melek yang namanya bisnis di dunia maya ini, walau bisa dibilang agak telat atau ketelatan tapi semoga gag telat-telat amad. Kata orang-orang yang udah terjun di duni blog nama-nama seperti om Cossa, Oom, Kang Rohman, dan Isnaini (yang gag disebutin jangan marah yak) adalah contoh dari sekian kisah yang menginspirasikan saya untuk ngeblog.

Tentunya hasil yang ingin saya capai murni dari blog dan bukan dari sistem-sistem "kaya dengan mudah dan sebagainya" hehehe... Karena jujur aja saya kurang tertarik dengan sistem yang seperti itu, walau orang-orang yang berbisnis di jalur tersebut tidak sedikit yang sukses dengan penghasilan yang cukup menggiurkan buat saya tapi tetep aja gag tertarik saya untuk mencoba.

Dari pada menghabiskan uang untuk bisnis tersebut mungkin lebih baik uangnya saya maksimalkan buat langsung beli domain, hosting, atau bayar internet perbulan yang bisa dibilang cukup mahal tarifnya, mengingat harga yang ditawarkan untuk produknya hampir sama dengan biaya internet speedy saya selama sebulan (malah ada yang lebih ahal). Itu cuma menurut penulis loh kalau menurut pembaca sekalian kembali lagi kepada anda.

Memang jika ditelusuri bisnis online bukanlah hal yang mudah semudah membalikan telapak tangan, tapi dengan meniti setapak demi setapak saya yakin hasil yang diperoleh akan lebih memuaskan jika kita terus berusaha. Jika sukses tetaplah berbagi pada sesama jangan sembunyikan ilmu hanya untuk dirimu sendiri.

terima kasih.:-)

0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Selamat datang di gubuk blog ini.

Semoga anda betah singgah disini untuk sekedar muncul atau memberikan komentar.
Penulis berharap semoga blog ini dapat membantu.

terimakasih.
:-D

Langganan Artikel

Masukan Email anda untuk berlangganan artikel :

Dikirim Oleh FeedBurner

Free Automatic Backlink