Sunday 7 March 2010

Sibuk yang Sok Sibuk

Bingung sama judul? sama saya juga bingung sama judulnya.. hehe.. tapi memang yang terjadi akhir-akhir ini sama penulis saat ini. Penulis lagi sibuk sama PkL yang nyusahin, dan sibuk membuat blog yang nantinya akan dikomersialkan (bisnis baru dong:-P) yah tapi baru rencana tapi semoga cepat terealisasikan yah, amin. Tapi satu hal yang pasti.. Bikin blog dengan hostingan sendiri dan domain sendiri gak mudah -.-a.

Penulis sih bercita-cita ingin menjadi sesuatu yang berguna, baik bagi keluarga, teman-teman, juga pada orang lain. Jadi mungkin dengan dibangunnya bisnis kecil ini menjadi suatu langkah kecil bagi saya untuk mewujudkan impian tersebut, selain menjadi pebisnis internet muda yang sukses (ngakak mode:on wkwkwwkwkwk....). Yah namanya juga impian siapa juga yang tau kedepannya jadi apa?

Tapi gak ada salahnya kalau mencoba bukan? suatu usaha yang nilai resikonya 0 adalah usaha yang masih dipikirkan dan tidak direalisasikan bukan?:-) Tapi tentunya hal ini juga membuat hasil yang didapat menjadi 0 pula.. so? Jadi intinya adalah maju dan membuat bisnis ini berjalan dengan 2 konsekuensi yaitu: gagal atau sukses.

Sekian dan terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Selamat datang di gubuk blog ini.

Semoga anda betah singgah disini untuk sekedar muncul atau memberikan komentar.
Penulis berharap semoga blog ini dapat membantu.

terimakasih.
:-D

Langganan Artikel

Masukan Email anda untuk berlangganan artikel :

Dikirim Oleh FeedBurner

Free Automatic Backlink