Wednesday 17 February 2010

Koneksi Lemotz!

Wah padahal mau posting artikel baru neh.. tapi gara-gara koneksi lemot jadi mikir lagi deh, bikin males aja neh koneksi gag semangat buat posting. hehe.. padahal dari rumah dah siap-siap bahan buat di posting waduh-waduh. Buat nulis ini aja udah susah banget-banget, draft autosaved nya gagal terus parah banget.

Penulis jadi bertanya-tanya sendiri kenapa di Indonesia ini yang pengguna internetnya sudah cukup banyak banget tapi koneksi internetnya mahal yah? kalo koneksinya besar dengan kapasitas bandwith yang memadai bandrol harga mahal yah pantes ini mah boro-boro.

Udah cukup gerah-kan dengan keadaan dunia nyata yang punya kemacetan lalu lintas di mana- mana macet banget tapi yah mau gimana lagi? Masa di jagat maya ini juga ada kemacetan? Jadi hampir gag ada bedanya yah, udah di dunia nyata macet eh internetnya juga ikut-ikuttan macet pusing dech..hehe..

Walau begitu saya tetap salut sama internet user Indonesia yang sekarang udah mulai bertambah-dan bertambah juga semakin diperhitungkan potensinya di dunia. Tapi tetap harus didukung oleh fasilitas yang memadai. Para internet provider coba deh menengok ke potensi internet user indonesia, lemot aja udah banyak banget usernya apalagi kalau gag lemot koneksinya mungkin bisa tambah banyak.

Masukan aja, siapa tau Indonesia jadi murah dan koneksi internetnya jadi kenceng ;-P
hehe,,,
terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Selamat datang di gubuk blog ini.

Semoga anda betah singgah disini untuk sekedar muncul atau memberikan komentar.
Penulis berharap semoga blog ini dapat membantu.

terimakasih.
:-D

Langganan Artikel

Masukan Email anda untuk berlangganan artikel :

Dikirim Oleh FeedBurner

Free Automatic Backlink